Pages

Breaking News

Senin, 02 Februari 2015

QIRANI TEENS (REMAJA) 2015 Diskon s/d 30%

Wafiq Griya Busana     17.47    

Qirani Teen untuk remaja model 2015 tersedia di WAFIQ Griya Busana, SIlahkan segera order belanja untuk mendapatkan koleksi terbaik dari QIRANI TEEN (Remaja) untuk putri kesayangan Anda. Qirani Teen Model 56, 57, 58, 58, 60, 61 dan Qirani Teen Model 62

Dengan harga yang terjangkau, Qirani Teen menghadirkan model yang sangat sesuai untuk dipakai remaja yang tampil enerjik, trendy namun tetap syar'i.

Qirani Teen terbuat dari bahan yang tebal namun tetap lembut dipakai, sehingga remaja tetap nyaman saat beraktifitas di segala acara.

Koleksi Qirani bisa Anda dapatkan di sini dengan kemudahan cara belanja yang simple dan mudah, Hubungi kami via Telp. 031 7874200 atau HP. Whatsapp atau Telegram di 085 649 494 787. 

Anda juga bisa datang langsung ke toko kami untuk berbelanja Qirani Gamis atasan,  

WAFIQ GRIYA BUSANA
Ngaresrejo No. 57 (Depan Dam) RT. 14 RW.3
Kec. Sukodono. Kab. Sidoarjo Jatim Telp. 031 7874200 

 Katalog Qirani Teen (Remaja) 2015 Terbaru: 
 

Qirani Teens 56 (New Product)

Bahan : Combed
Pilihan Warna : Merah Cabe, Biru Tua
Ukuran : S, M
Gamis dengan detail resleting di bagian badan belakang, renda di bagian atas dan bawah baju, rompi berdetail jahitan serta potongan di sekelilingnya, saku pada sisi kanan kiri pinggul dan dipermanis dengan motif bunga-bunga yang memberi kesan feminin

Qirani Teens 57 (New Product)

Bahan : Combed
Pilihan Warna : Ungu Muda, Pink Muda
Ukuran : S, M
Gamis dengan detail resleting pada bagian badan belakang, kerah setengah, renda pada kerah serta bawah baju, saku pada sisi kiri pinggul dipermanis dengan paduan motif bunga-bunga yang berwarna soft memberikan kesan yang feminin.

Qirani Teens 58 (New Product)

Bahan : Combed
Pilihan Warna : Pink Muda, Hijau Muda
Ukuran : S, M
Gamis dengan detail kerah kemeja, potongan kancing yang miring, kancing pada lengan dan detail kerutan pada pinggang yang memberikan kesan feminin.

Qirani Teens 59 (New Product)

Bahan : Combed
Pilihan Warna : Warna dada Orange Muda, Warna dada Hijau Toska
Ukuran : S, M
Gamis dengan detail kancing, renda serta potongan pada dada, saku pada sisi kanan kiri pinggul dan dipadu-padankan dengan corak tartan yang berwarna kontras.

Qirani Teens 60 (New Product)

Bahan : Combed
Pilihan Warna : Pink Muda, Kuning Tua
Ukuran : S, M
T-shirt simpel dengan potongan lengan reglan dengan detail sablon berbunyi "Dare to Dream" dengan arti berani untuk bermimpi yang mempunyai makna jangan takut untuk bermimpi karena kesuksesan di mulai dengan bermimpi, so girls don't stop to dream..

Qirani Teens 61 (New Product)

Bahan : Combed
Pilihan Warna : Hijau Toska, Abu Muda
Ukuran : S, M
Gamis dengan detail potongan lengan reglan dengan sablon "Never stop to learning" yang mengajak kita untuk selalu belajar walaupun hal yang kecil.

Qirani Teens 62 (New Product)

Bahan : Combed
Pilihan Warna : Pink Muda, Kuning Tua
Ukuran : S, M
T-shirt simpel dengan paduan warna yang kontras berdetail sablon dengan kata "Smile More" yang mempunyai makna bahwa senyum adalah sebagian dari iman. So be polite girls..


Katalog Model Qirani Dewasa KLIK DI SINI
Katalog Model QIrani Anak-anak (kids) KLIK DI SINI

  
Belanja

Hubungi kami via Telp. 031 7874200 

atau HP. Whatsapp atau Telegram di 085 649 494 787.



Anda juga bisa datang langsung ke toko kami untuk berbelanja Qirani Gamis atasan, 



WAFIQ GRIYA BUSANA
Ngaresrejo No. 57 (Depan Dam) RT. 14 RW.3 

. Sukodono. Kab. Sidoarjo Jatim Telp. 031 7874200

 
Beli 1 pcs Diskon 20% 
Beli 3 pcs Diskon 25%  

Beli 5 pcs Diskon 30%  Retur: Beli 5 dalam satu nota bisa diretur 1 pcs berlaku kelipatannya maksimal 1 minggu dari tanggal pembelian.
Promo tsb berlaku sampai dengan 30 Mei 2015. 

PERHATIKAN:
Mulai 1 Juni 2015: beli 1 diskon 15%, 
Beli 3 Diskon 20%, beli 5 ke atas diskon 25%.
Khusus Qirani beli 5 ke atas Diskon 30%

0 komentar :

Kerudung Rabbani Anak Sekolah

Rabbani ANak Sekolah, School, Mahasiswi, Pelajar SD, SMP, SMU, Tsanawiyah siap dikirim ke SURABAYA dan Kecamatan Kec. Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Porong, Prambon, Sedati, Sidoarjo, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu.
Provinsi Jawa Timur, Jatim, Bangkalan Banyuwangi Blitar Bojonegoro Bondowoso
Gresik Jember Jombang Kediri Lamongan Lumajang Madiun Magetan Malang Mojokerto Nganjuk Ngawi Pacitan Pamekasan Pasuruan Ponorogo Probolinggo Sampang Sidoarjo Situbondo Sumenep Trenggalek Tuban Tulungagung Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya. Luar Pulau Bali, Badung, Singaraja, Gianyar, Negara, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Dompu, Lombok, Mataram, Sumbawa, Nusa Tenggara Timur, Ende, Kupang, Ruteng, Borong, Maumere, Kupang, Kalimantan, Ketapang, Pontianak, Banjar Martapura, Kotabaru, Tapin, Rantau, Banjarbaru, Banjarmasin, Barito, Kapuas, Sampit, Palangka Raya, Kutai, Tenggarong, Balikpapan, Bontang, Samarinda, Tarakan, Sulawesi, Gorontalo, Bone, Gowa, Tana Toraja, Makassar, Parepare, Bau-Bau, Wakatobi, Kendari, Poso, Palu, Minahasa, Bitung, Manado, Maluku, Ambon, Halmahera, Ternate, Tidore, Papua, Asmat, Biak, Kigamani, Intan Jaya, Jayapura, Sentani, Jayawijaya, Wamena, Serui, Merauke, Timika, Puncak Jaya, Kotamulia, dll.

Paket Baju Busana

Baju, busana, jilbab, sarung, mukena, kopyah, sajadah, oleh oleh haji siap dikirim ke seluruh kabupaten, kota, provinsi seluruh indonesia, SURABAYA dan Provinsi Jawa Timur, Jatim, Bangkalan Banyuwangi Blitar Bojonegoro Bondowoso Gresik Jember Jombang Kediri Lamongan Lumajang Madiun Magetan Malang Mojokerto Nganjuk Ngawi Pacitan Pamekasan Pasuruan Ponorogo Probolinggo Sampang Sidoarjo Situbondo Sumenep Trenggalek Tuban Tulungagung Batu Blitar Kediri Madiun Malang Mojokerto Pasuruan Probolinggo Surabaya

Nibra's Collection

Nibra's Collection
Gamis Katun Berkualitas tidak mahal

Facebook

google-site-verification: google3f4bb411468ea73c.html

DATANG KE TOKO BANYAK PILIHAN WARNA , MODEL

Agen Resmi Busana Qirani, Mutif, SiK Clothing, Kerudung Rabbani, Aneka Busana Muslimah Anak-Dewasa, Gamis Murah, Atasan, Mukena Anak-Dewasa, Kaos Anak-ABG, Aneka Kerudung, JILBAB MURAH, Kerudung Cantik Murah, Jilbab Paris, Jilbab Segi Empat, Jilbab Anak, Manset, Leging, Aneka Macam Iket, Bandana, Kaos Kaki Muslimah, Deker Tangan-Leher, Pacar Muslim, Aneka Bros, Celana Anak-Dewasa, dll
alamat kami :
Ngaresrejo No. 57 (Depan Dam) Kec. Sukodono Kab. Sidoarjo Jatim, phone 031 787 4200